Wednesday, June 28, 2006
2 Teman dengan nama SRI
Nggak nyangka..... ternyata aku punya 2 teman dengan nama yang sama juga baik-baik orangnya, kalau Sri yang pertama biasa dipanggil teh nci aku baru kenal lewat Blog berkat beliau aku udah bisa nulis dibog ini makasih yach teh....... jasamu takan kulupa he....

Yang kedua Sri teman 1 kantor, hari ini makan siang perpisahan dengannya rasanya sedih banget aku baru kenal 6 bulan dikantor tapi dia support banget ke aku dan perhatian sama anakku, banyak hal yang diperhatiin sama dia tentang nasywa seperti kalau ada oleh2 apa pasti bilangnya buat nasywa mba susi, waktu nasywa sakit dia kasih jeruk katanya ini untuk nasywa mba karena dia tahu nasywa suka jeruk, sebenernya bukan karena jeruknya loh tapi perhatiannya itu (aduhh jadi terharu..)
Dikantor juga seperti itu dia banyak mengeluarkan ide2 juga mau bersusah-susah sendiri dulu untuk kemajuan kantor (ah sri semua teman dikantor suka dan sayang kamu) tapi kenapa kamu cepat2 meninggalkan kantor, mungkin ini semua jalan hidupmu yang harus kamu lalui.....
Selamat berjuang di Singapura dan semoga bahagia karena sebentar lagi kan mau nikah dan tinggal disana ok sri!!!!
Kami semua pasti kangen disini, dan mudah-mudahan ini yang terbaik untukmu Amien....
JAngan lupa main-main kesini yach dan sering kirim-kirim kabar juga, dadah sri mmuach mmuach mmuach